Percayalah Bahwa Wanita Itu Hanya Ingin Terlihat Kuat Dan Ingin Terlihat Tegar Meski Hatinya Rapuh

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Dari semua wanita yang engkau temui yang terlihat kuat dan terlihat tegar. Pada kenyataannya mereka semua tak sekuat dan tak setegar yang terlihat. Mereka hanya tidak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih dan tak ingin terlihat seberapa rapuhnya ia. Percayalah tak ada wanita yang benar-benar kuat dan tegar. Ia hanya ingin terlihat kuat dan ingin terlihat tegar saja, pada kenyataanya hatinya rapuh.



Tak Ada Wanita Yang Benar-Benar Kuat Meski Kelihatannya Ia Begitu Kuat

Percayalah bahwa tak ada wanita yang benar-benar kuat. Sesekali ia rapuh, sekali ia menangis hingga tersedu-sedu. Sekuat apapun wanita, ketahuilah bahwa hatinya sangat rapuh.

Ia tak sekuat yang terlihat, hanya dirinya sendiri yang tau bagaimana kesedihan yang ia rasakan. Hanya dia yang tahu serapuh apa hatinya. Maka sekuat apapun wanita, tak ada wanita yang benar-benar kuat, hatinya tetap saja rapuh.

 Ia Hanya Berpura-Pura Kuat Dan Ia Hanya Berpura-Pura Tegar Meski Hatinya Sedang Menangis

Didepan semua orang ia bisa berpura-pura kuat. Namun ketika ia sendirian tak jarang ia meneteskan air matanya. Kesedihan dan beban yang ia rasakan begitu berat sehingga ia hanya akan menangis ketika ia sedang sendirian.

Ia hanya berpura-pura kuat dan berpura-pura tegar didepan orang lain. Meskipun hatinya sedang rapuh jika ia berhadapan dengan orang lain, ia bisa menahannya dan tidak akan menunjukkan kerapuhan hatinya.

Ia Hanya Ingin Terlihat Tegar, Nyatanya Ia Rapuh Tak Setegar Yang Terlihat

Ia hanya berpura-pura kuat dan berpura-pura tegar meski hatinya sedang menangis. Ia tetap tidak ingin menjelaskan betapa rapuhnya dia, oleh sebab itu ia lebih memilih terlihat baik-baik saja. Terlihat seolah-olah dia kuat dan seolah-olah dia tegar. Padahal ia hanya ingin terlihat tegar, nyatanya ia rapuh dan tak setegar yang terlihat.

Ia Terlihat Kuat, Ia Terlihat Tegar Hanya Karena Tidak Ingin Menunjukkan Betapa Rapuhnya Dia

Seorang wanita memang terlihat kuat dan terihat tegar. Ia berpura-pura kuat dan berpura-pura selalu tegar bukan untuk membohongi semua orang. Akan tetapi ia hanya tidak ingin menunjukkan betapa rapunya dia. Ia tidak ingin menunjukkan betapa terlukanya dia dan sedihnya dia. Dengan seperti itu dia tidak terlihat menyedihkan meski hatinya terluka dan selalu sedih.

Percayalah Bahwa Yang Namanya Wanita Itu Hanya Ingin Terlihat Kuat Saja, Jauh Didalam Hatinya Ia Butuh Seseorang Yang Bisa Menguatkan Hatinya


Sahabat dakwah, Wanita manapun yang engkau lihat saat ini dan wanita manapun yang ada didepanmu saat ini. Mereka yang terlihat kuat dan terlihat tegar, mereka hanya sedang menyembunyikan luka hati mereka didepan semua orang. Jika engkau mampu membaca wajah mereka jauh didala hati mereka penuh dengan luka, penuh dengan kesedihan dan penuh dengan air mata. Maka dari itu wanita selalu membutuhkan seorang pria disampingnya


sumber :duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Percayalah Bahwa Wanita Itu Hanya Ingin Terlihat Kuat Dan Ingin Terlihat Tegar Meski Hatinya Rapuh