Pada Akhirnya Orang Tua Akan Melepas Kita Pada Orang Yang Paling Bertanggung Jawab, Bukan Pada Yang Paling Hebat

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Orangtua mana yang tak kuatir dengan masa depan anaknya, semua orang tua akan kuatir dengan anaknya ketika anak tersebut hendak mau dipinang, dan pada akhirnya semua orang tua akan melepas anaknya pada ia yang mempunyai rasa tanggung jawab dalam dirinya, termasuk orang tua kita ya ukhti, karena setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk kebahagian anaknya.



Dan yang harus paling harus kita ingat adalah bahwa orang tua akan memindahkan tanggung jawabnya hanya pada lelaki yang bertanggung jawab, bukan pada ia yang kaya atau hanya hebat secara finansial semata, dan bila ada orang tua yang berlaku sebaliknya, maka tentu tanggung jawab yang diterapkan selama ini masih sangatlah kurang.

Boleh Saja Kita Menargetkan Pilihan Yang Seperti Apapun, Tapi Jangan Lupa Untuk Memilih Ia Yang Mempunyai Tanggung Jawab Besar Dipundaknya

Kita sebagai anak sangatlah wajar menargetkan bermacam kriteria untuk memilih siapapun yang akan datang dalam hidup ini, tetapi jangan lupa untuk lebih memilih ia yang mempunyai tanggung jawab besar dipundaknya.

Karena lelaki yang tak bisa hiasi dirinya dengan tanggung jawab adalah laki-laki paling miskin didunia ini. Buktinya, tak sedikit kita jumpai para kepala rumah tangga, ia kaya, ia berharta, dan ia mempunyai jabatan tinggi, tetapi tak pernah merasakan kedamaian sebab tanggung jawabnya yang minim pada keluarhganya.


Perasaan Orang Tua Akan Sangat Tersakiti Bila Melihat Anak Yang Diayominya Dari Dulu, Tiba-Tiba Harus Sengsara Dibawah Kepemimpinan Lelaki Yang Tak Bertanggung Jawab

Dan kita harus selalu berpikir bijak, bila nantinya diantara kita ada yang kisah cintanya ditentang misalnya oleh ortu, dengan alasan kurangnya tanggung jawab pada diri laki-laki yang telah kita anggap baik, maka sebaiknya lebih hormatilah keputusan orang tua.
Karena bagaimanapun tak ada orang tua yang mau menjerumuskan anaknya kejurang, dan perlu kau sadari pula bahwa orang tua kita telah lebih dulu merasakan pahit manisnya kehidupan.

Serta, orang tua akan sangat tersakiti bila melihat anak yang diayominya sejak dulu tiba-tiba harus sengsara karena salah menyerahkan tanggung jawabnya pada lelaki yang memang miskin akan tanggung jawab.

Karena Hidup Bersama Itu Bukan Hanya Tentang Senang-Senang, Tapi Tentang Bagaimana Kebersamaan Yang Ada Menjadi Suatu Keberkahan Hidup

Karena hidup bersama itu bukan hanya tentang senang-senang semata, tetapi tentang bagaimana kebersamaan yang ada menjadi sustu keberkahan hidup yang tak ada habisnya. Dan semua itu tercipta bila kita sudah benar-benar ada dibawah kepemimpinan lelaki yang kaya akan tanggung jawab, sehingga kitapun bisa damai bersamanya setiap saatnya.

Tanggung Jawab Adalah Jembatan Termahal Agar Kehidupan Baru Yang Dibangun Tetap Dalam Visi Dan Misi Yang Sama

Karena tanggung jawab adalah jembatan termahal agar kehidupan baru yang dibangun tetap dalam visi dan misi yang sama. Sebab, tak sedikit dari sebuah hubungan, hanya pra nikah saja yang gencar menargetkan visi dan misi yang Elegan, tetapi setelah menikah semuanya buyar ntah seperti apa, gara-gara tanggung jawab yang tak tertunaikan sesuai porsinya.

Tanpa Tanggung Jawab Yang Memadai Maka Tentu Tujuan Hidup Bersama Akan Memudar Seiring Berlalunya Waktu


Sebab, tanpa tanggung jawab yang memadai maka tentu tujuan hidup bersama akan memudar seiring berlalunya waktu. Iya, tanggung jawab yang paling utama dalam sebuah hubungan resmi pernikahan, karena tanpa tanggung jawab pasti kebersamaan yang sama takkan bertahan lama. Semoga menginspirasi 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pada Akhirnya Orang Tua Akan Melepas Kita Pada Orang Yang Paling Bertanggung Jawab, Bukan Pada Yang Paling Hebat