Inilah Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki yang Bisa Terlihat

Bagikandakwah - Sahabat Dakwah, Baik anak laki-laki maupun anak perempuan sama-sama titipan Allah yang berharga, namun selama hamil pun kita bisa mengantisipasi kelahiran bayi laki-laki atau perempuan selain dengan USG.Berikut ini ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki yang Bisa Terlihat.



Meski tidak akurat 100%, namun kelaziman yang biasanya terjadi pada kehamilan anak laki-laki adalah sebagai berikut:

1.Tidak Mengalami Morning Sickness

Ibu hamil pada umumnya mengalami morning sickness atau mual dan muntah pada pagi hari atau bisa juga setiap saat terutama pada trisemester pertama.

Tetapi jika Sahabat Dakwah  tidak mengalami mual dan muntah seperti ibu hamil pada umumnya, maka bisa jadi sedang mengandung anak laki-laki. Dengan tidak mengalami morning sickness ini biasanya sang ibu akan lebih merasakan sakit kepala.

2.Detak Jantung bayi kurang dari 140 per menit

Detak jantung bayi laki-laki dalam kandungan tidak lebih dari 140 per menit. Untuk itu kita bisa memeriksanya dengan menempelkan tangan di atas perut dan hitung jumlah detak jantung bayi selama satu menit. Jika jumlahnya dibawah 140, maka ada kemungkinan sedang mengandung bayi laki-laki.

3.Ukuran Payudara kanan lebih besar

Saat hamil aktivitas hormon akan cenderung naik-turun dan hal ini juga akan mempengaruhi ukuran payudara ibu hamil.

Jika sedang mengandung bayi laki-laki, biasanya payudara sebelah kanan cenderung lebih besar dari payudara sebelah kiri.

3.Warna Urine cerah

Sahabat Dakwah juga bisa mendeteksi jenis kelamin bayi dari warna urine saat buang air kecil. Jika mengandung bayi laki-laki maka urine akan lebih berwarna kuning cerah.

4.Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Meningkatnya hormon dalam masa kehamilan dapat mempengaruhi dan mendorong terjadinya perubahan dalam tubuh sang ibu. Perubahan tersebut kadang dapat dirasakan langsung kadang juga tidak. Seperti misalnya pertumbuhan rambut yang terasa lebih cepat panjang. Jika hal tersebut terjadi, maka dapat diidentifikasikan bahwa Sahabat Dakwah sedang mengandung Anak laki-laki.

5.Bentuk perut bulat di bawah dan condong maju ke depan bukan melebar ke samping

Ketahui apakah perut hamil berbentuk bulat seperti bola basket? Jika iya, bisa jadi itu menjadi pertanda bahwa janin dalam kandungan berjenis kelamin laki-laki.

Demikianlah semoga bisa  bermanfaat. Wallahualam.


Sumber : ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki yang Bisa Terlihat