Inilah Alasan Logis Kenapa Wanita Selalu Meminta Cepat Dinikahi

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Ketika wanita sudah mantap dengan pasangannya pasti ingin segera dinikahi akan tetapi gak sedikit pria yang ingin cepat-cepat menikah. Ketahuilah Para Pria inilah alasan logis yang dipikirkan perempuan soal pernikahan.



1. Karena Banyak Kasus Pacaran Lama Sama si A eh Nikahnya Malah Sama si B. Haduuh, Nyesek Sih Yaa..

“Kalian kapan nikah?”

Itulah pertanyaan yang sering terlontar dari banyak orang dan sudah menjadi rahasia umum kalau kalian pasangan yang sudah lama menjalin hubungan “pacaran”.

Sebenarnya saat ditanya hal sedemikian rupa membuat wanita menjadi baper, bukan karena wanita mengikuti trend ketika kondangan dan melihat teman-temannya sudah menikah jadi ngebet.


Disini wanita baper karena khawatir jika kenyataannya kalian tidak berjodoh, maka akan sia-sia waktu yang telah kalian jalani. Dan sulit bagi wanita menerima kenyataan bahwa cerita yang telah kalian jalani kandas begitu saja. Saat sudah nyaman eh malah putus. Huhuhu..

2. Wanita Sudah Bosan Berlama-lama Dengan Status “Pacaran”, Bukan Berarti Bosan Dengan Kalian Para Pria
Wanita juga bosen dengan rutinitas pacaran yang mungkin hanya itu itu saja. Sebagai contoh, daripada tiap hari nanya di chat “sayang sudah makan belum? kita mau makan dimana nanti?”

Akan lebih indah sesudah menikah mendengar langsung “sayang hari ini aku mau makan tongseng, masakin aku yang enak ya.. ini uang belanjanya” .

Kalian juga tidak bete lagi mendengarkan kata “terserah” dari wanita kalian saat menanyakan hal sepele soal makan.

Daripada tiap hari di chat cuma “good morning sayaang” akan lebih indah sesudah menikah mendengar langsung “abang sayang ayo bangun kita sholat shubuh, habis itu engkau mandi terus sarapan, aku udah siapin semua sebelum engkau berangkat kerja”. Duuuh.. so sweet gak sih..

3. Masing-masing Orang Tua Kalian Sudah Welcome dan Sudah Memberi Lampu Hijau. Hayoo Jangan Main-main Yah!
Jika sudah ada restu dari masing-masing keluarga, apalagi yang kalian tunggu?

Orang tua jika sudah merestui, mereka hanya mendoakan yang terbaik untuk hubungan kalian. Dan menjadi suatu penghargaan bagi kalian, kalau orang tua mengaharapkan kelak kalian menjadi bagian dari kerluarga mereka.

Para Pria.. ingatlah wanita itu menikah membutuhkan wali, itulah sebabnya yang dipikirkan wanita saat sudah klik dengan mu dan orang tua sudah merestui, jangan sampai keadaan menjadi terbalik karena tidak ada kejelasan dari hubungan kalian. Seandainya kalian putus, sulit bagi wanita untuk memulai kisah baru dengan yang orang baru juga.

4. Para Pria.. Kalian Pasti Kesal Jika Wanita Kalian Seolah Posesif, Ssstt.. Begini loh Yang Ada Dipikiran Mereka.

Ketahuilah Para Pria, perempuan memang sangat menjengkelkan ketika mereka cemburu kepada kalian. Sebenarnya yang mereka pikirkan adalah mereka takut kehilangan kalian Para Pria. Saat mereka sudah sayang, percaya dan nyaman dengan kalian mereka menjadi lebih was-was kehilangan kalian.

Karena hubungan kalian masih sebatas pacaran, mereka masih belum tenang jadilah tingkahnya seolah posesif. Jika kalian sudah resmi menikah, tidak ada lagi rasa keraguan di hati wanita. Saat sudah menikah wanita berpikir untuk apa takut, toh pada akhirnya engkau memilih dia untuk mengarungi hidup bersama.

5. Pada Dasarnya Wanita Memang Mahluk yang Membutuhkan Kepastian.
Sudah kodratnya Tuhan menciptakan perempuan sebagai mahluk yang bertindak mengikuti perasaannya, maka saat hatinya tersentuh cinta dia tidak akan bermain-main dalam sebuah hubungan.

Sahabat dakwah, Itulah sebabnya wanita selalu bertanya-tanya “kapan engkau menghalalkannya?”. Sejatinya hubungan cinta yang didasari oleh komitmenlah yang direstui oleh Tuhan.


Sumber: hipwee.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Alasan Logis Kenapa Wanita Selalu Meminta Cepat Dinikahi