Wanita Memang Selalu Memaafkan, Walaupun Sebenarnya Goresan Luka Di hatinya Tak Pernah Sembuh Total

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Wanita memang Selalu Memaafkan, Walaupun Sebenarnya Goresan Luka Di hatinya Tak Pernah Sembuh Total…



Wanita memang selalu memaafkan, tapi goresan luka di hatinya tak pernah sembuh total. Tak perlu dipinta, wanitamu akan selalu memaafkan apapun yang kamu lakukan terhadapnya. Karena seberapa pun emosinya wanita ketika dilukai, dikhianati, atau hal lebih menyakitkan dari pada itu, mereka selalu punya beribu cara berpikir untuk memaafkan.

Sepertinya terlalu muluk bagi kami untuk dapat mengungkap apa yang di rasa oleh hati dan apa yang tergores menjadi luka..! Haaah entahlah, bagaimana kalian para lelaki saja... Kami sudah lelah!

Bagi kami kehilangan itu lebih menyakitkan, ketimbang menutupi luka dengan ribuan senyuman. Tapi bukan berarti kalian para lelaki selalu mengulangi kesalahan. Kami punya rasa lelah!

Bisakah mengerti perasaan kami? Meski mungkin hanya secuil yang. kalian berikan Tak apalah... Kami hanya ingin didengarkan, diberitahu ketika ada masalah, tidak terus-terusan dibohongi apalagi dikhianati.

Apakah permintaan sederhana kami menjadi masalah? Apa kalian memang lebih senang melihat lautan air mata setiap harinya? Berpikirlah!

Sahabat dakwah, Temukan jawaban dihati yang terdalam, lalu peluk lah dan ucapkan terimakasih pada wanita yang selama ini telah banyak berkorban untukmu atau bahkan untuk keluargamu.

Sumber : wajibbaca


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Memang Selalu Memaafkan, Walaupun Sebenarnya Goresan Luka Di hatinya Tak Pernah Sembuh Total