Untuk Kamu Yang Selalu Jadi Tempat Curhat Temen, Tapi Giliran Ada Masalah Kamu Sendiri Bingung Mau Curhat Ke Siapa

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jika engkau sering dijadiin tempat curhat sama temen-temenmu saat mereka sedang ada masalah, rasanya senang sih, karena hal itu menjadi bukti bahwa mereka mempercayai engkau dan menggap engkau tempat yang nyaman untuk diajak berbagi.




Hanya saja kadang suka ngerasa nyesek juga ketika engkau sendiri sedang ada masalah tapi engkau malah kebingungan mau curhat ke siapa. Rasanya gak ada satu temanpun yang bisa engkau ajak buat curhat, seperti saat temen-temen engkau curhat keengkau biasanya.

Seneng Sih Dijadiin Tempat Curhat Karena Disitu Engkau Dipercaya Bisa Nyimpen Rahasia Orang Lain

Dijadiin tempat curhat sama temen-temenmu, engkau patut bangga karena disitu engkau dipercaya sebagi tempat yang nyaman untuk berbagi dan dianggap sebagai orang yang bisa menyimpan rahasi orang lain.

Dijadiin Temen Curhat Itu Tandanya Engkau Dianggap Bisa Memberikan Petuah Atau Motifasi Bagi Mereka


Menariknya dari sering dijadikan teman curhat itu engkau dianggap sebagai orang yang dewasa, dimana engkau dirasa mampu memberikan petuah atau motifasi untuk menyemangatin mereka kembali saat sedang ada masalah. Sehingga ketika mereka sedang galau atau merasa terjatuh mereka akan langsung mencari engkau.

Tapi Nyesek Rasanya Ketika Engkau Sendiri Ada Masalah Tapi Bingun Mau Curhat Ke Siapa, Saat Itu Engkau Merasa Mereka Cuma Datang Dikala Sedih


Tapi nyeseknya itu adalah ketika engkau sendiri butuh temen curhat tapi malah gak ada satupun salah satu dari temen engkau yang sering curhat itu ada untukmu. Disitu engkau bakalan merasa kalau mereka dang cuma ketika pas lagi sedih aja.

Nyeseknya Lagi Kadang Ketika Engkau Ngabarin Pengen Curhat Mereka Dengan Entengnya Bilang Sedang Sibuk

Yang nyeseknya lagi adalah ketika engkau mencoba menemui atau menghubungi mereka tapi merekanya bilang sibuk. Mereka memang mengucapkan kata maaf sih tapi kadang engkau tetep aja merasa kecewa karena mereka tidak seperti engkau yang selalu bisa meluangkan waktunya buat mereka ketika mereka sedang galau.

Kadang Juga Engkau Ngerasa Bingung Mau Curhat Ke Siapa Bukan Karena Mereka Tidak Ada Hanya Saja Engkau Merasa Mereka Tidak Akan Bisa Mengertimu

Teradang juga engkau bingung mau curhat kesiapa bukan karena mereka gak ada waktu untukmu hanya saja engkau merasa mereka mungkin tidak akan bisa mengertimu dan engkau lebih enak atau memutuskan untuk tidak curhat pada mereka.

Padahal engkau sudah mencoba berfikir dan bertanya pada dirimu sendiri kira-kira siapa yang paling bisa ngerti engkau atau ngasi solusi hanya saja engkau tidak menemukannya atau merasa kurang pas saja.

Semoga menginspirasi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Untuk Kamu Yang Selalu Jadi Tempat Curhat Temen, Tapi Giliran Ada Masalah Kamu Sendiri Bingung Mau Curhat Ke Siapa