Kalau Sama-Sama Suka Namanya Itu Usaha. Tapi, Kalau Kamunya Doang Yang Usaha, Namanya Wirausaha

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Jangan bilang sama-sama suka kalau gak mau sama-sama saling berusaha untuk dapetin dan mempertahankan. Karena kalau sama-sama suka namanya usaha. Yang artinya bakalan sama-sama usaha gak ada ceritanya cuma berusaha sendirian, karena kalau cuma usaha sendirian itu bukan usaha namanya tapi wirausaha.



Gak mau kan engkau jadi wirausaha, yang gak menghasilkan uang, kalau menghasilkan uang sih gpp. Ini mag cuma mengahsilkan capek berjuang dan berusaha sendirian gak bakal dapetin dia juga, mending kan diem.

Dimana-Mana Kalau Sama-Sama Suka Sudah Pasti Bakalan Sama-Sama Usaha

Gak ada orang yang sama-sama suka itu gak mau usaha. Gak ada ceritanya gak mau berusaha, yang ada bakalan tetap memperjuangkan dan mempertahankan semampu dia, dia gak bakalan nyerah gitu aja.

Apapun yang akan menghalangi dia bukan menjadikan alasan untuk berhenti suka dan gak mau usaha. Dimana-mana itu kalau sama-sama suka bakaln tetap sama-sama usaha gak ada kata menyerah.

Gak Bakalan Cuma Tinggal Diam Aja Dan Cuma Menyaksikan

Orang yang sama-sama suka dan saling meyukai itu bakalan tetap mau berusaha dan meperjuangkan apa yang sudah disukai oleh dia.

Gak mungkin cuma tinggal diam dan cuma menyaksikan aja, dia bakalan sama-sama usaha dan gak bakalan nyerah. Namanya juga sama-sama suka mana mungkin dia cuma diam dan menyaksikan aja, tanpa usaha dan berjuang juga.


Mana Ada Orang Suka Tapi Gak Mau Usaha, Kalau Orang Yang Gak Suka Mah Iya Udah Pasti Gak Bakalan Berusaha

Mustahil kalau ada orang yang suka sama engkau tapi dia gak mau usaha buat dapetin engkau. Kalau dia gak suka mah wajar gak mau berusaha, lah ini yang katanya suka malah gak mau berusaha kan munafik namanya.

Sukanya cuma dimulut doang bukan dari hatinya. Gak mungkin dia gak mau berusaha kalau emang beneran suka sama engkau. Kalau dia gak mau berusaha berarti emang dia gak suka sama engkau. Bilang suka cuma pura-pura aja.

Karena Kalau Cuma Usaha Sendirian Aja Gak Bakalan Dapet Apa-Apa

Kalau cuma engkau yang suka sama dia dan dia gak suka sama engkau. Mau usaha kayak apapun engkau bakalan sulit dapetin dia, karena dia udah gak suka sama engkau. Apapun yang engkau lakukan buat dia gak bakalan ada artinya, percuma aja dan bakalan sia-sia.

Karena kalau udah gak suka apapun yang bakal engkau lakukan itu gak bakalan membuat dia simpati dan tertarik sama engkau. Makanya gak usah berusaha sendirian kalau engkau sudah tahu bahwa dia itu tidak menyukaimu.

Iya Kalau Wirausaha, Bakalan Tetap Bisa Meskipun Sendirian. Ini Masalah Orang Yang Engkau Suka Bukan Masalah Bisnis

Jadi bedain ya sama orang yang mau berusaha dan orang berwirausaha. Kalau udah sama-sama suka itu artinya harus saling berusaha satu sama lain jangan cuma sendirian aja.

Kalau sendirian aja itu namanya wirausaha, kalau wirausaha meskipun sendirin dia tetap bisa berbisnis mewujudkan apa yang dia inginkan dan akan mendapatkannya.

Tetapi tidak dengan orang yang engkau suka kalau engkau cuma diam gak mau berusaha, ya sampai kapanpun engkau gak bakalan dapetin orang yang engkau suka

Semoga menginspirasi dan bermanfaat


sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kalau Sama-Sama Suka Namanya Itu Usaha. Tapi, Kalau Kamunya Doang Yang Usaha, Namanya Wirausaha