Hanya Karena Aku Mencintaimu, Bukan Berarti Kamu Boleh Seenaknya Memperlakukanku

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Seperti inilah apa adanya aku ini, mencintai dirimu  aku tak pernah setengah hati. Jatuh cinta pada dirimu benar-benar kututup mata, hati dan pikiran ku, karena aku tidak ingin mendengarkan yang lain kecuali hanyalah cinta dan itu hanyalah cinta engkau. Walau aku sadar apa yang kulakukan tidak bisa kuper tanggung jawabkan untuk diri ku sendiri aku tak pernah menyesal jatun cinta paka engkau.



Engkau dapat melihat yang kurasakan bukan? Engkau tau jika aku akan selalu mengatakn tidak apa-apa dan baik-baik saja selama masih karena alasan engkau. Tapi tolong dan tiak bisakah engkau untuk tidak bertindak sewenang-wenang pada cinta ku dan diriku senidri?

Besar Cinta ku Bukan Berarti Engkau Bisa Seenaknya Padaku

Aku mungkin bisa sabar bahkan sekalipun engkau kasar pada ku, karena yang luka bukanlah hati ku tapi diriku dan tubuhku yang jika dalam hitungan hari saja bisa sembuh dengan cara ku obati sendiri. Tapi tolong jangan buat aku sakit hati karena aku tak dapat mengobatinya sendiri.

Tolong Jaga Sikapmu

Engkau boleh dekat dengan setiap teman wanita engkau asal kau beritahu aku, dan engkau memperlakukan setiap teman wanita engkau dengan perlakuan yang sama dan tiak ada perlakuan spesial. Jika sikap engkau berlebihan ini seolah membuat engkau terlihat membuka hati untuk semua teman wanita engkau.

Aku Bahkan Masih Cemburu Pada Setiap Kisah Masa Lalu Engkau Dengan Mantan-mantan Engkau

Entahlah terhadap mantan-mantan mu bahkan ceritanya saja terkadang aku merasa cemburu, jika ingin bercerita tolong berceritalah seadanya dan memposisikan saya pada posisi yang lebih berharga dimata engkau. Karena aku tau dan sadar ‘sesakti’ apapun diriku aku tidak akan pernah mengalahkan mantan pacar engkau.

Aku Bukan Seorang Posesif

Aku ingin tahu setiap apa yang akan dan sedang engkau lakukan bukan karena aku pencemburu. Aku juga tidak bermaksud membatasi gerak mu, aku hanya ingin tau agar aku tidak membabi buta menyebut semua aktifitasmu hanya untuk tidak mengingat ku.

Wahai lelaki jika seorang perempuan telah mencintaimu dengan tulus, maka jangan seenaknya kau kepadanya, cintai dia juga dengan segenap jiwa dan ragamu.

Semoga menginspirasi


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hanya Karena Aku Mencintaimu, Bukan Berarti Kamu Boleh Seenaknya Memperlakukanku