Wanita Memang Menyukai Coklat, Tapi Sungguh Mereka Jauh Lebih Menyukai Laki-Laki Yang Taat Dan Bertanggung Jawab

Bagikandakwah – Sahabat Dakwah, Bahkan hampir keseluruhan dari seorang wanita itu sangat menyukai yang namanya coklat, tapi percayalah setiap wanita itu menyukai laki-laki yang taat melebihi menyukai apapun.



Sungguh mereka jauh lebih menyukai laki-laki yang seperti itu, karena yang dibutuhkan seorang wanita hanya laki-laki yang taat dan memiliki iman di hatinya, bukan hanya sekedar ganteng, tajir tapi hatinya kosong dari iman.

Percuma Ganteng, Tajir, Playboy Tapi Imannya Kosong

Mau engkau ganteng se asia tenggara, bahkan terganteng sedunia pun, semua itu percuma kalau engkau tidak memiliki keimanan di hatimu. Karena sesungguhnya yang bernilai itu hatimu bukan wajahmu, semuanya akan menjadi percuma dan sia-sia jika tidak memiliki keimanan di hatinya.

Mau engkau ganteng, mau engkau playboy banyak perempuan yang suka sampek ngejar-ngejar, semua itu sama sekali gak ada artinya buat engkau. Apa lagi kalu cuma tajir, uang itu bisa dicari dan uang itu bisa dengan sebentar aja udah bisa habis, apanya yang mau engkau baggakan dari itu semua, jika hatimu kosong dari iman.

Mending Jelek, Jomblo Tapi Imannya Tebal

Masih kalau sama laki-laki yang terbilang biasa saja bahkan yang jelek sekalipun engkau bakalan kalah sama dia, jelek-jelek gitu hatinya gak kosong. Mending biasa aja, mending jellek tapi imannya tebal dari pada kayak engkau yang ganteng, yang playboy dan yang tajir hatinya kosong gak punya iman sama sekali.

Karena Ganteng Aja Gak Cukup Buat Jadi Imam mu

Wanita itu gak butuh ganteng jika pada kenyataannya dia gak mempunyai keimanan sama sekali, karena ganteng itu gak cukup buat jadi imam keluarga.

Jika gantengmu ingin ternilai maka harus di imbangi dengan keimanan juga di hatimu, biar gak cuma mengandalkan tampang saja untuk memikat hati para wanita dan bangga karena ke gantengan yang dimiliki, banyak wanita menginginkanmu.

Wanita yang bagaimana dulu yang hanya menginginkan tampangmu tanpa menginginkan keimanan di hatimu, kalau wanita baik-baik saya rasa seganteng apa pun engkau tidak kan pernah memilihmu menjadi imamnya.

Laki-Laki Taatlah Yang Pantas Menjadi Imam mu Kelak

Semua wanita sudah pasti menginginkan laki-laki yang taat, karena hanya laki-laki taatlah yang mampu menjadi imamnya kelak. Yang akan terus membingbingnya.

Bukan hanya sekedar memiliki wajah yang ganteng, punya banyak uang, jika wanita yang baik-baik sudah pasti mikir, lama kelamaan yang namanya wajah ganteng itu juga bakal menua, keriput dan gak bakalan ganteng lagi.

Uang juga bisa dicari, jadi wanita baik-baik itu tidak tertarik sama sekali terhadap wajah ganteng dan gelimang hartamu jika hatimu kosong tanpa keimanan. Karena baginya yang pantas untuk mendampinginya hanya laki-laki yang taat dan memiliki keimanan.

Coba Bayangin, Sholat AJa Dia Sering Tinggalin, Apa Lagi Engkau

Gak bisa ngebayangin gimana kalau punya pendamping yang gak punya keimanan, semua kewajibannya dia tinggal. Kebayang gak, sholat aja dia tinggal, apa lagi cuma engkau. Mau jadi imam gimana, dia gak bisa menjaga dirinya sendiri, apalagi mau menjagamu dan keluargamu nanti.

Jangan sampai salah memilih laki-laki yang akan menjadi imam mu kelak, jika engkau sudah mengetahui dia berani ninggalin sholat, maka engkau juga harus tau apa yang harus engkau
Semoga menginpirasi dan bermanfaat


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat? Jangan ragu untuk bagikan ke teman-teman kamu juga ya! Menyebarkan informasi yang bermanfaat bisa menjadi amalan kamu juga lho. Sekaligus LIKE fanspage kami agar mendapatkan informasi bermanfaat lainnya. Terima kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wanita Memang Menyukai Coklat, Tapi Sungguh Mereka Jauh Lebih Menyukai Laki-Laki Yang Taat Dan Bertanggung Jawab