Untuk Kamu Yang Suka Membuat Luka, Ingatlah !! Pasti Ada Karma yang Menantimu Di Ujung Sana

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Masih teringat jelas di benakku, bagaimana kejamnya caramu menyakitiku. Tepat di depan mataku kau tega menduakan cintaku. Kau tega menghianati kepercayaan yang aku berikan. Entahlah, apa sebenarnya yang aku lakukan sehingga kau begitu tega menyia-nyiakan cinta dan kasih sayang yang aku berikan.



Apakah engkau sudah bosan? Ataukah memang aku pernah melakukan kesalahan? Ataukah kau memang sudah tak lagi sayang? Entahlah, aku sendiripun tidak tahu dan tidak mau tahu apapun alasan yang telah kau berikan padaku.

Yang masih menjadi pertanyaan besar di dalam hatiku adalah mengapa kau tidak berkata terus terang padaku dan jujur pada dirimu? Jika memang kau sudah bosan , atau aku telah melakukan kesalahan, bukankah kau bisa berterus terang dan berusaha untuk mencari solusinya? Namun jika memang kau sudah tak lagi sayang dan cinta padaku, bukankah kau juga bisa berkata sejujurnya padaku tanpa harus menduakanku tepat di depan mataku?

Apakah kau tahu,  hatiku sungguh terluka dan aku sangat kecewa atas apa yang telah kau lakukan padaku? Aku tidak menyangka bahwa kau yang begitu sangat aku cintai ternyata tega melukai hati ini. Aku tidak pernah menyangka bahwa kau yang begitu sangat aku percaya tega menghianati. Andai kau bisa merasakan apa yang aku rasakan saat ini, mungkin kau akan tahu bagaimana sakitnya luka yang telah kau sayat pada hati ini. Meskipun tidak berdarah, tapi rasa sakit dan perihnya sungguh luar biasa.

Asal engkau tahu, aku tidak akan pernah membalas perbuatanmu kepadaku karena aku sendiripun sudah tidak ingin ada urusan lagi denganmu. Aku juga tidak akan mendoakanmu atau bahkan menyumpahimu agar kau mendapatkan karma atas apa yang telah kau lakukan padaku. Karena tanpa aku berdoa ataupun menyumpahimu pun, suatu saat nanti pasti akan ada yang membalas perbuatan yang telah kau lakukan. Dia yang tidak pernah berhenti mengawasi setiap perbuatanmu. Ya, siapa lagi kalau bukan Tuhan Yang Maha Esa.

Untukmu yang telah membuat luka, ingatlah selalu ada balasan atas setiap perbuatan yang telah kau lakukan, apapun itu termasuk perbuatan yang telah kau lakukan padaku. Tidak, mungkin tidak sekarang, namun suatu saat nanti pasti akan ada saatnya bagimu merasakan apa yang kini aku rasakan.

Kini lewat tulisan ini aku hanya ingin berpesan kepadamu, bahwa apa yang telah engkau lakukan padaku dulu itu salah. Karena tidak seharusnya sebuah cinta di balas dengan sebuah luka. Tidak seharusnya sebuah kepercayaan di balas dengan penghianatan. Dan tidak seharusnya sebuah ketulusan di sia-siakan. Ingatlah, bahwa selalu ada balasan atas apa yang telah kau lakukan. Mungkin tidak sekarang, tapi suatu saat nanti pasti akan tiba waktumu untuk memetik hasil dari apa yang telah kau tanam.

Jadi, jika kini kau telah berdua dengan seseorang yang kau cinta, jangan pernah berfikir untuk menduakan cintanya. Jangan pernah berfikir untuk menghianati kepercayaan yang telah dia berikan. Dan jangan pernah menyia-nyiakan ketulusan yang telah dia berikan. Cukuplah aku saja yang kau kecewakan dan cukuplah aku saja yang kau sia-siakan. Jangan sampai ada orang lain lagi yang menjadi korban.

Dariku orang yang telah kau kecewakan dan kau sia-siakan.  Semoga engkau sadar


Sumber : vebma.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untuk Kamu Yang Suka Membuat Luka, Ingatlah !! Pasti Ada Karma yang Menantimu Di Ujung Sana