Sadarlah Bahwa Kamu itu Adalah Perempuan Yang Posisimu "Diperjuangkan" Bukan Memperjuangkan!!!

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Perempuan kalau sudah jatuh cinta pada laki-laki dia bakalan mencintai laki-lakinya melebihi dirinya sendiri. Mungkin karena dari sifat dasarnya seorang waniata yang keibuang mereka memiliki rasa kasih yang berelebihan.




Sadarlah, Engkau Adalah Perempuan Posisimu Yang "Diperjuangkan" Bukan Memperjuangkan!!!...

Ketika jatuh cinta perempuan kerap merasa tidak peduli dengan dirinya bagi mereka yang terpenting adalah bagaimana bisa bersama dengan orang yang dicintainya.

Mereka kadang rela melakukan apapun demi membahagiakan dan bersama orang yang dicintai, hingga mereka lupa bahwa seharusnya mereka tidak perlu sampai sebegitunya. Karena sesungguhnya perempuan itu diperjuangkan bukan memperjuangkan.

Untukmu Perempuan Sadarlah Sebesar Apapun Cintamu Posisimu Adalah Yang Diperjuangkan Bukan Memperjuangkan.

Sebesar apapun engkau mencintai laki-lakimu posisi adalah yang diperjuangkan bukan memperjuangkan. Bukan engkau yang seharusnya mengejar-ngejar dan banyak berkorban tapi laki-lakilah yang harus seperti itu, jangan sampai salah posisi.

Jikapun Harus Berjuang Jangan Sampai Engkau Merendahkan Dirimu Karena Alasan Memperjuangkan.

Saling berjuang itu perlu, perjuangamu sebagai perempuan untuk hubunganmu adalah mempercayainya, memberinya kebebasan, mendukungnya, setia padanya tidak mempersulitnya. Bukannya mau disakiti, mau diselingkuhi dan tidak diharga. Jangan sampai engkau tetap rela disakiti karena alasan ingin memperjuangkannya, itu adalah alasan bodoh.

Engkau Tau Bukan? Laki-Laki Yang Engkau Cintai Semakin Diperjuangkan Dia Akan Semakin Jual Mahal Padamu.

Laki-laki kalau semakin dikejar dia akan semakin jual mahal, engkau tau itukan? Engkau melihat hal itu dilakukan oleh pasangamu bukan? Mereka melakukan itu semua karena mereka tahu engkau tetap akan  mengejar-ngejarnya meski mereka memperlakukanmu seenaknya mereka.

Di Luar Sana Banyak Perempuan Yang Tidak Bahagia Karena Mereka Memilih Memperjuangkan Dan Tidak Membiarkan Dirinya Diperjuangkan.

Banyak di luar sana perempuan-perempuan yang tidak bahagia karena mereka memilih memperjuangkan laki-laki yang dicintainya tapi tidak membiarkan dirinya diperjuangkan. Mereka terlalu sibuk memperjuangkan laki-lakinya sampai mereka tidak sadar apakah mereka juga diperjuangkan atau tidak.

Mau Berjuang Sekeras Apapu Engkau Tetap Tidak Akan Bisa Memilikinya Jika Dia Tidak Memperjuangkanmu.

Engkau harus menyadari bahwa mau sekeras apapun engkau memperjuangkan dia, engkau tetap tidak akan perna mampu memilikinya jika dia tidak mau memperjuangkan dirimu. Jadi berhentilah memperjuangkan barkan dirimu diperjuangkan, jika bukan olehnya biarkan orang lain memperjuangkanmu.

Memperjuangkan Cinta Bukan Alasan Untuk Merendahkan Dirimu, Engkau Terlalu Berharga Untuk Tampak Tidak Berharga Hanya Untuk Laki-Laki Tak Punya Hati

So sahabatku, Jangan jadikan alasan cinta butuh perjuangan untuk merendahkan dirimu, yang namanya berjuang haruslah berdua kalau sendiri namanya ngejar-ngejar. Lihat bercerminlah seburuk apapun dirimu engkau sangat pantas untuk dihargai dan engkau tetap berharga, jangan mau direndahkan oleh laki-laki yangtak punya hati, tidak tau menghargai perempuan.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Sumber : kajian-ukhuwah


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sadarlah Bahwa Kamu itu Adalah Perempuan Yang Posisimu "Diperjuangkan" Bukan Memperjuangkan!!!