Perempuan Itu Rumit Wajar Jika Perempuan Ingin Dimengerti, Sebab Pemikiran Mereka Terlampau Rumit, Betul Gak Ukhti ?

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Perempuan itu jalan pikirannya memang rumit, mau mengambil keputusan untuk hal-hal sederhana saja kadang mereka berpikir panjang. Wajar ketika perempuan ingi pria lebih mengerti mereka, mengerti kalau jalan pikiran mereka rumit.



Perempuan itu jalan pikirannya mendetail, kalau mereka banyak bicara mungkin bukan karena mereka cerewet tapi karena mereka sedang menunjukkan kalau dirinya orang yang sangat mendetail.

Kadang Perempuan Lebih Senang Berteman Dengan Pria, Kerena Berteman Dekat Dengan Perempuan Hanya Akan Semakin Memperumitnya

Terkadang ada beberapa perempuan yang lebih senang berteman dengan laki-laki karena mereka sadar berteman dekat dengan sesama perempuan hanya akan semakin memperumitnya. Sebab berteman dengan sesama perempuannya sama saja dengan mereka harus mengerti jalan pemikirannya sendiri yang sama-sama rumit.

Para Pria Yang Tak Mengerti Mereka , Kerap Kali Dikatakan Tidak Peka Dan Tidak Peduli

Ini mungkin karena pemikiran mereka yang terlalu sederhana dan harus mengerti pemikiran perempuan yang rumit karena itulah kadang perempuan menggap pria itu tidak peka dan tidak peduli. Dan pria kadang ketika dibilang tidak peka malah memilih tambah tidak peka, padahal mereka sendiri tau kalau perempuan jalan pikirannya terlampau rumit.

Perempuan Terkesan Lebih Mudah Menuduh, Sebenarnya Saat Itu Mereka Sedang Tidak Bisa Menemukan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Salah

Perempuan juga memiliki sifat gampang menuduh dan curiga, sebenarnya bukan itu yang mereka mau, hanya saja saat itu mereka sedang tidak bisa menemukan mana yang benar dan mana yang salah. Maka jelaskanlah dengan detail bila perempuan gampang menuduhmu dan mencurigaimu.

Terkadang Mereka Pun Kebingungan Sendiri, Makanya Mereka Sering Berpikir Macam-Macam

Terkadang saking rumitnya jalan pikiran mereka sendiri mereka sampai kebingungan. Lalu mereka akan mudah berpikir macam-macam, jadi jangan heran ketika perempuan mulai berpikir macam-macam sama, kadang semacam mencari gara-gara sendiri, lalu cemburu sendiri dan minta maaf sendiri, kalau urusan cinta.

Kadang Saking Rumitnya Jalan Pemikirannya Dan Saking Marahnya Perempuan Memilih Diam

Terkadang ketika sudah terlalu banyak yang mereka pikirkan, saking marahnya perempuan malah memilih untuk diam, menghindar atau seolah tidak terjadi apa-apa. Mereka tidak mengatakan apa-apa tapi bahasa tubuhnya menunjukkan betapa banyaknya hal yang harus mereka pikirkan.


Semoga menginspirasi

Sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perempuan Itu Rumit Wajar Jika Perempuan Ingin Dimengerti, Sebab Pemikiran Mereka Terlampau Rumit, Betul Gak Ukhti ?