Percayalah, Allah Tidak Akan Memisahkan Sesuatu Yang Baik Kecuali Digantikan Dengan Yang Lebih Baik

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Bukannya tidak tau jika melepaskan sesuatu yang sudah pernah kita miliki rasanya sangatlah berat. Namun kenyataannya apapun yang kita miliki tidak akan pernah ada yang abadi, ada kalanya kita harus merelakan sesuatu yang memang tidak ditakdirkan untuk kita.




Percayalah, Allah Tidak Akan Memisahkan Sesuatu Yang Baik Kecuali Digantikan Dengan Yang Lebih Baik

Yah ada kalanya kita harus melepaskan seseorang yang kita cintai meski kita sudah menggap bahwa orang itu adalah yang terbaik untuk kita. Namun yakinilah bahwa Allah tidak mungkin memisahkan engkau dengan seseorang yang sudah engkau anggap baik itu dengan yang lebih baik.

Sungguh Allah Tidak Akan Memisahkanmu Kecuali Memang Ada Penggantinya Yang Lebih Baik

Percayalah bahwa Allah tidak akan memisahkanmu dengan dia yang sekarang bersamamu kecuali memang ada yang lebih baik dari dia. Kau dipisahkan darinya bukan karena dia tidak baik untuk hanya saja kau diperuntukkan untuk seseorang yang lebih baik darimu.

Jika tidak demikian kau harus menerima kenyataan mungkin saja dia diperuntukkaan untuk orang yang lebih baik darimu, kau harus menerima ketentuan yang demikian.

Apa Yang Terbaik Untukmu Hari Ini Belum Tentu Selamanya Akan Menjadi Yang Terbaik

Engkau hanyalah maanusia biasa kemampuanmu melihat masa depan itu terbatas, mungkin saja yang sekarang baik untukmu belum tentu selamanya baik untukmu. Dan tidak selamanya apa yang baik dengan yang baik akan mendatangkan kebaikan.
Engkau memang baik begitu juga dengan dia hanya saja kalian tidak cocok untuk dipersatukaan, oleh sebab ituah Allah memisahkanmu dengannya lalu menggantinya dengan yang baik pula namun cocok untuk dipasangkan.

Kalau Memang Tidak Ada Yang Lebih Baik Pasti Kau Tidak Akan Dipisahkan Darinya

Jika memang tidak ada yang lebih baik darinya tidak mungkin engkau dipisahkan, sebaiknya engkau malah akan didekatkan. Maka yakinilah bahwa Allah memisahkaanmu karena ada yang lebih baik darinya. Allah akan selalu menjaga hatimu utuk tidak terlalu sakit ketika dipisahkan dengan cara dipisahkaan secara baik-baik saja.

Jika Dia Memang Orang Baik Allah Pasti Akan Memisahkanmu Dengan Cara Yang Baik Pula Agar Tidak Berat Bagimu Untuk Melupakannya

Allah memisahkanmu dengan dia yang sama-sama termasuk orang baik dengan cara ang baik pula. Tujuannya adalah agar perpisahan kalian tidak salaing menyakiti sau sama lain.
Agar kau tak mengecap dia buruk begitu pula sebaliknya. Kalau dia orag yang tidak baik Allah pasti akan memisahkanmu dengan cara yang menyakitkan, semisal diselingkuhi, dibohongi dan masih banyak lagi perpisahan menyakitkan lainnya.

Sekukuh Apapun Engkau Mengatakan Melupankan Itu Tidak Mudah Tetap Saja Kau Tak Bisa Memilikinya

Semua kembali kepengaturan awal dimana jodoh engkau memilih dan Allah memudahkan jalannya untuk menyatukan kalian. Tapi jika Allah tidak merestui sekuat apapun engkau mempertahankannya dan sekukuh apapun engkau mengatakan kenyataan tidak semudah teorinya tetap saja engkau harus melupakannya

Yakinlah selalu bahwa rencana Allah yang terbaik,


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Percayalah, Allah Tidak Akan Memisahkan Sesuatu Yang Baik Kecuali Digantikan Dengan Yang Lebih Baik