Inilah Ciri-ciri Wanita Penggoda yang Perlu Diwaspadai Keluarga Muslim

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, dalam acara film atau sinetron, wanita penggoda sering diperlihatkan sebagai sosok yang berpakaian s3ksi, berdandan menor, berjalan lenggak-lenggok.



Akan tetapi, benarkah wanita dengan ciri-ciri seperti itu dapat menggoda suami yang shaleh dan taat dari keluarga muslim baik-baik?

Namun, sahabat dakwah Ada yang lebih harus diwaspadai, karena dari fakta yang banyak terjadi di lapangan, justru 'wanita penggoda' rumah tangga keluarga muslim memiliki ciri-ciri fisik wanita 'shalehah' pada umumnya.

Yang membuatnya berbeda dan berstatus penggoda ialah dari karakter dan sikapnya terhadap suami orang lain, antara lain sebagai berikut:

1]  Hobi curhat masalah pribadi ke suami orang


Hati-hatilah jika curhat masalah pribadi pada seorang pria yang berstatus suami orang lain. Hargailah perasaan istrinya jika mengetahui hal ini.

Banyak wanita lajang yang merasa lebih aman curhat dengan pria yang sudah menikah, padahal asumsi tersebut salah besar.

Untuk para suami, waspadai dan segera hentikan jika ada wanita yang curhat masalah pribadinya pada Anda!

Pasalnya, wanita ini berpotensi menghancurkan rumah tangga Anda jika istri dan keluarga besar Anda tidak meridhoi Anda untuk melakukan poligami.

Curhat menandakan wanita ini ingin diperhatikan oleh Anda. Sebaiknya arahkan ia untuk curhat ke guru ngajinya atau ke wanita lain yang ia percaya.

2] Suka memberi hadiah dan kejutan untuk suami orang

Ciri selanjutnya, wanita penggoda sangat suka memberi hadiah atau kejutan. Misalnya membelikan makanan berbuka puasa, kado ulangtahun, atau hal-hal lain untuk suami orang.

Jikalau ia wanita baik-baik, ingatkan ia bahwa ada istri yang berhak cemburu, maka jika ingin memberi sesuatu, berilah atas nama instansi atau organisasi, bukan atas nama pribadi.

3] Komunikasi pribadi yang in-tens dengan suami orang

Kecuali untuk hal-hal darurat, hindari berkomunikasi japri sesering mungkin. Ingat, setan merupakan orang ketiga ketika seorang pria dan seorang wanita berduaan di ruang chat.

Sudah terlalu banyak wanita yang terlihat sholehah ternyata menjadi penyebab pertengkaran dalam rumah tangga keluarga muslim. Jangan anggap sepele, lakukan tindakan preventif jika ada indikasi menjurus pada godaan ini.

Semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi rumah tangga muslim-muslimah yang bersungguh-sungguh menjaga kehormatan keluarga. Aamiin Yaa Rabbal A’lamin


Sumber : ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Ciri-ciri Wanita Penggoda yang Perlu Diwaspadai Keluarga Muslim