Bertukar Kebahagiaan Bersamamu Adalah Mimpiku Yang Selalu Kuharapkan Akan Jadi Kenyataan

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Semua orang pasti menginginkan Akhir yang bahagia, dan itu adalah cita-cita yang ingin kuperjuangkan bersamamu. Sama-sama saling membahagiakan, sama-sama menawarkan kebahagiaan dan bersama-sama menertawakan hal yang sama yang kita bicarakan.




Kebahagian yang kumaksud itu sangat sederhana, tidak perlu kemewahan, karena sesutu yang membahagiakan tidak bersandar pada hal-hal yang terlihat mewah dan istimewa. Terlalu sederhana mimpiku bukan, tidak berlebihan dan tak akan menuntut banyak darimu.

Kelak Aku ingin Kelebihanku Mampu Membantumu Mencapai Apa yang engkau Impikan Bukan Menyulitkanmu

Kelak dengan semua yang aku miliki dari dalam diriku, aku ingin membantumu, aku ingin semuanya menjadi kekuatan bagimu untuk mewujutkan apa yang dicita-citakan olehmu. Bahkan aku ingin mengubah ketidak tahuanku agar bisa menjadi seperti anak tangga yang akan mengantarkan engkau pada mimpi yang engkau inginkan. Dan aku tidak ingin apa yang menjadi kelebihanku nanti akan menyulitkanmu. Begitu juga sebaliknya, aku ingin kelebihanmu menjadi jalan bagiku untuk mencapai apa yang aku cita-citakan.

Saat Engkau Mencapai Kesuksesanmu, Aku Ingin Menjadi Orang Pertama Yang Ingin Engkau Beritahu

Ketika engkau sudah mampu membangun semua yang ingin engkau capai aku sangat ingin menjadi orang pertama yang engkau beritahu. Aku ingin menjadi cangkir pertama yang engkau tuangi dengan manisnya kesuksesanmu. Aku ingin menjadi orang pertama yang memotret senyummu untuk kuabadikan agar kelak bisa selalu membahagiakanmu saat engkaumelihatnya kembali. Dan aku akan menjadikanmu orang pertama yang ingin aku berbagi jika aku mencapai kesuksesanku.

Aku Ingin Menjadi Orang Yang Pertama Kali Engkau Datangi Saat Engkau Merasa Lelah

Saat engkau mulai lelah dengan semua yang engkau temui dan engkau lalui, aku sangat ingin menjadi orang pertama yang ingin engkau datangi untuk membuang lelahmu. Aku ingin menjadi tempat dimana engkau akan menemukan semangat baru untuk membuang semua perasaan lelahmu itu. Begitu pula denganku, aku ingin engkau menjadi tempat pertama yang ingin aku tuju jika aku merasa lelah.

Aku Ingin Kita Sama-sama Saling Menjadi Penawar Saat Mulai Bosan Pada Hubungan

Sama-sama saling menjadi penawar ketika salah satu dari kita merasakan bosan pada hubungan ini adalah sesuatu yang igin aku wujudkan. Aku ingin saat melihatmu dan engkau melihatku semangat untuk teetp mencintai dan berjuang untuk hidup bersama selalu tumbuh subur di hati kita.

Semoga Saling Bertukar Kebahagiaan Itu Tidak Sulit Dan Bisa Menjadi Sesuatu Yang Dapat Kita Wujudkan

Semoga tidak ada pamrih diantara kita yang menutut satu sama lain agar lebih banyak memberikan kebahagian. Semoga ada saling pengertian saat salah satu dari kita hanya mampu memberikan sedikit bahagian. Dan semoga kita tidak saling memberikan angka pada kebahagian yang saling kita bagi. Agar saling bertukar kebahagian itu tidak menjadi sulit dan tak membuat salah satu dari kita saling merasa merugi.

Semoga menginpirasi dalam hal kebaikan



Sumber : kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bertukar Kebahagiaan Bersamamu Adalah Mimpiku Yang Selalu Kuharapkan Akan Jadi Kenyataan