Aku Tidak Mununggumu Sukses Terlebih Dahulu Kemudian Bersamamu, Akan Tetapi Aku Akan Menemanimu Hingga Sukses Kelak

Bagikandakwah – Sahabat Dakwah, Aku Tidak perlu takut lagi dan ragu terhadapmu, karena aku bukanlah seseorang yang hanya menunggumu sukses kemudian bersamamu, akan tetapi aku teah bersedia menemanimu hingga engkau sukses kelak.



Karena seseorang yang hanya menunggu ketika pasanagannya sukses ia tidak tahu bagaimana caranya berjuang bersama, nangis dan ketawa bersama. Disanalah engkau akan merasakan bagaimana perjuangan dalam hidup yang sesungguhnya. Dan aku memilih menemanimu saat-saat engkau berjuang, saat-saat engkau sedih dan saat-saat engkau bahagia.

Bersamamu Aku Ingin Mulainya Dari Nol

Tidak perlu kawatir, karena ketika aku sudah memilihmu dan menetapkan pilihanku, maka aku pun sudah berfikir panjang. Aku memilihmu karena aku telah siap menerimamu dengan utuh.
Baca Juga : Karena Wanita Yang Menemani Kita Dari Nol Adalah Yang Pantas Diperjuangkan
Ini keinginanku, ini keputusanku ingin memulainya dari nol bersam-sama, aku tidak akan pernah tega mebiarkanmu memulainya sendirian, berjuang sendirian dan sedih sendirian. Yang aku mau aku juga harus merasakannya semua yang engkau rasakan saat berjuang.

Karena Aku Bukan Orang Yang Hanya Menunggumu Ketika Engkau Sudah Di Puncak

Aku bukanlah seseorang yang hanya duduk manis dan santai tanpa memikirkanmu saat mendaki, karena aku bukanlah orang yang hanya menunggumu ketika engkau sudah di puncak, dan aku tidak setega itu.

Aku juga bukan seseorang yang hanya ingin menikamti hasil kerja kersamu sendirian tanpa memikirkanmu. Karena aku tau bagaimana lelahmu saat berjuang sendirian agar segera menuju puncak dan aku tidak menginginkan hal itu.

Tapi Aku Adalah Orang Yang Ingin Terus Menggenggam Tanganmu, Berjalan Disampingmu

Percayalah, aku akan terus menggenggam tanganmu ingin selalu berjalan disampingmu, ingin menikmati setiap proses yang akan engkau jalani.

Kareana aku akan selalu disini tidak akan pernah membiarkanmu berjuang sendirian. Ini akan terasa lebih mudah, karena engkau sudah tidak sendirian lagi, teruslah kita berjalan bersama, hingga kita benar-benar sampai pada puncak, tidak hanya sampai akan tetapi menancapkan bendera bersama-sama.

Selalu Bersamamu Hingga Engkau Sukses Dan Terus Mempertahankannya

Aku tidak hanya ingin terus bersamamu hingga engkau sukses, aku bukan hanya ingin menemanimu berjuang tetapi aku aku akan terus memertahankannya.

Akan selalu mempertahankanmu, akan mempertahankan apa yang telah kita capai bersama, sehingga apapun yang akan terjadi kita mampu melewatinya dan kita akan tetap bersama-sama meski harus menjalani berbagai masalah.

Karena jika hanya memulainya saja tidak lah sulit, karena yang sulit adalah ketika engkau mampu memulainya dan mampu selalu mempertahankannya apapun yang akan terjadi.

Tak Perlu Mewah Cukup Sederhana Tapi Selalu Bersama, Itu Yang Aku Mau

Tak perlu memperlakukanku secara istimewa namun kemudian engkau tak disampingku, cukup perlakukan aku sederhana saja, asal aku selalu bersamamu. Karena aku tidak hanya mengingkan kemewahan darimu akan tetapi aku menginginkan kebersamaan darimu, karena sesederhana apapun jika bersamamu itulah kemewahan yang sesungguhnya.



Semoga menginspirasi dan bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aku Tidak Mununggumu Sukses Terlebih Dahulu Kemudian Bersamamu, Akan Tetapi Aku Akan Menemanimu Hingga Sukses Kelak