Yakinlah, Yang Menunggu Pasti Akan Dipertemukan, Yang Sabar Akan Dibahagiakan Dan Yang Menyakiti Pasti Tersakiti

Bagikandakwah – Sahabat Dakwah, Aku percaya tak ada penantian yang sia-sia, semua orang yang menunggu di dunia ini pada akhirnya pasti akan dipertemukan, bila bukanlah yang ditunggu yang datang maka engkau akan dipertemukan dengan orang lain yang lebih baik.



Orang yang menunggu itu adalah tipe orang yang sabar sehingga pantaslah bila orang sabar itu pada akhirnya dibahagiakan, bila dia sabar menunggu maka dia akan dibahagiakan dengan dipertemukan. Dan bagi mereka yang menyakiti pada akhirnya akan tersakiti, sungguh tuhan itu begitu adil.

Yakinlah Bahwa Tak Ada Penantian Yang Sia-Sia, Bila engkau Tidak Dipertemukan Dengan Yang engkau Tunggu Maka engkau Akan Dipertemukan Dengan Yang Lain

Yakinlah bahwa tak ada penantian yang sia-sia di dunia ini, bila engkau menunggu engkau pasti akan dipertemuakan dengan seseorang yang seperti engkau inginkan. Kau mungkin saja tidak akan dipeertemukan dengan seseorang yang memang benar-benar engkau tunggu tapi yakinlah kau akan dipertemukan dengan seseorang yang tak pernah engkau sangka-sangka.

Saat itu kau akan merasa bukan dipertemukan tapi lebih tepatnya semacam telah ditemukan oleh seseorang. Yakinlah yang menemukanmu adalah orang yang baik, sebaik dirimu yang mau menunggu.

Percayalah Bahwa Ketika Engkau Memutuskan Untuk Menunggu Maka Dilain Tempat Ada Yang Menunggumu

Saat kau menunggu seseorang yang engkau cintai tapi menyakitimu, disisilain sebenarnya engkau sendiri sedang ditunggu oleh seseorang yang akan menggantikannya. Saat kau menantikan kehadiran orang lain saat itu juga sebenarnya kehadiran dirimu, kehadiran sosok dirimu dengan jiwa yang baik, penuh kesetian itu sedang ditunggu orang lain.


Karenanya ketika engkau memutuskan untuk menunggu kau pasti akan dipertemuakn dipertemuakan dengan seseorang yang sedang menunggumu, meski tak pernah kau kenal.


Pada akhirnya orang-orang yang sabar itu pasti akan bahagia dan akan dibahagiakan, orang yang mempunyai kesabaran akan mendapatkan apa yang diinginkannya, mungkin bukan membahagiakanmu tapi pasti akan ada seseorang yang lain yang akan membahagiakan dirimu melebihi dia yang selalu engkau tunggu. Maka teruslah bersabar, bersabar menunggu datangnnya seseorang itu engkau pasti akan bahagia, kesabaranmu tidak akan menjadi hal yang percuma, kau harus meyakini ini.

Jangan Berhenti Menunggu Dan Jangan Lelah Bersabar Sekalipun Hatimu Terasa Sakit

Jangan pernh berhenti menunggu, menunggu seseorang yang baik hati, seseorang yang akan membuatmu merasa telah menemukan atau ditemukn, bukan menunggu seseorang yang menykitimu.

Teruslah bersabar, dengan kesabaran maka kau akan kuat untuk menunggu meski sebenarnya engkau merasa sunyi, meski engkau merasa percuma, meski kau tersaki. Sebab tidak selamanya engkau akan tersakiti dan merasa sakit, kelak semakin menyakitkan rasa sakit yang engkau rasakan saat ini maka akan semakin besar bahagiamu itu.

Biarkan Saja Seseorang Menyakitimu Sesukanya Sebab Yang Menyakitimu Pasti Akan Disakiti

Bila ada yang menyakitimu, bila dia menykitimu maka biarkanlah, jangan melawan jangan membalas sebab yang menyakiti dirimu pada akhirnya pasti akn disakiti. Bila tak ada yang menyakitinya berarti dia akan merasa sakit atas rasa penyesalannya sendiri.

Sahabat dakwah, Jadi dengan sendirinya dia akan tau bagimana rasaya disakiti dan tersakiti oleh orang lain yang disebabkan oleh kelakuannya sendiri, sungguh itu pasti akan menyakitkan baginya.

Semoga terinspirasi dan bermanfaat



Sumber: Duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yakinlah, Yang Menunggu Pasti Akan Dipertemukan, Yang Sabar Akan Dibahagiakan Dan Yang Menyakiti Pasti Tersakiti