Cinta Sejati Adalah Saat Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Tetap Memilih Bertahan Mencintaimu

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Tidak ada satupun manusia di bumi ini yang sempurna, semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Sama hal nya dengan engkau, engkau adalah sesorang yang berbeda dengan orang lain bagi aku. Di pandangan orang lain dan pandangan ku engkau adalah orang yang berbeda.



Tetapi apa pun yang di katakan orang lain atas keburukan mu, tetap aku putuskan untuk selalu mencintai engkau. Bukan kah begitu yang seenarnya saat jatuh cinta?

Aku Mencintai Apa Adanya Dirimu Yang Sekarang. Aku Tidak Peduli Dengan Masa Lalumu Karena Kau Sudah Tidak Tinggal Di Masa Lalumu

Banyak orang untuk memulai mencintai atau untuk mendeatkan diri, harus mengetahui keadaan nya sekaang dan masa lalunya.Tapi aku putuskan untuk tidak peduli dengan masa lalumu karena aku tau hidupmu tidak tinggal di masa lalalu. Hidupmu di maa lalu sudha berlalu, dan saya ingin melihat mu masa sekarang dan masa depan kita.

Mencintaimu Aku Seperti Bertaruh Sesuatu, Akhir Bahagia Atau Akhir Yang Sama

Banyak orang yang bercerita tentang masa lalu mu, tetapi aku tidak peduli, satu hal  yang ingin engkau ketahui, mencintai bagaikan perjuangan bagiku, apakah berakhir ahagia seumur hidup atau akhir yang sama dengan masa lalu mu. Banyak orang di sekelingku yang mengingatka ku untuk berhati hati , tapi aku memilih untuk mencintai mu dan itu keputusan awal dan akhir ku untuk selalu bersama mu.


Aku Tau Kau Tidak Sama Seperti Orang Lain, Tapi Kau Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Membuatku Berhenti Memperjuangkanmu


Aku menyadari bahwa engkau memiliki ke kurang dan kelebihan  yang mendi identitas dirimu.Tapi sungguh untuk bersamaku kau tak perlu menjadi orang lain. Tetaplah menjadi dirimu karena aku tak akan berhenti mencintaimu


Lelakiku, Sungguh Aku Mencintai Hingga Bagian Terburukmu


Lelaki ku, hamu harus tau, aku mencintai mu dengan tulus hingga bagian terburuk mu. Aku mencintai mu mulai dari kekurangan mu hingga kelebihanmu.Bagiku kurangmu telah lengkapi bagian dari kurangku. Engkau adalah engkau seperti yang ada dalam pikiranku, seperti yang aku pikirkan, bukan seperti yang orang lain pikirkan

Aku mencintai mu sangat berbeda dengan orang lain, Aku mencintai mu tanpa melihat kesalahan yang engkau lakukan dulu, Aku mencintai mu seperti tidak layak sama orang lain, taipi bagiku engkau sangat berarti.

Bukankah Mencintai Secara Total Adalah Bentuk Yang Sangat Konkret Dari Mencintai Itu Sendiri?


Memang sudah sepantasnya Aku Mencintaimu Bersama Dengan Seluruh Dirimu Dari Mulai Kekurangan Terburukmu Hingga Kelebihan Terbaikmu Aku Mencintai Itu Semua dan aku tidak masalah dengan semuanya dan semoga engkau bersedia dan tidak membuat ku kecewa dengan caraku ini.

Cukup engkau Katakan Pada Semua Orang Bahwa Yang Mencintaimu Tulus Hanya Aku

Hal yang paling ku tunggu adalah cukup engkau katakan kepada semua orang bahwa yang mencintai engkau saat ini ialah yang tulus hatinya. Engkau punya alasan dengan semua alasan alasan itu. Engkau tidak usah takut mengatakan kepada orang lain kalu aku itu bodoh karena aku memang lah bodoh atas cinta tulus ku menerima semua kekuran mu.

Semoga menginspirasi dan bisa bermanfaat.


Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cinta Sejati Adalah Saat Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku Tetap Memilih Bertahan Mencintaimu