Wahai Para Wanita, Mahalkan Cintamu Dan Murahkan Maharmu, Jangan Sampai Kebalik.. Share Jika Setuju...!!!

BagikanDakwah – Sahabat Dakwah, Semua manusia tentu pernah melewati masa yang namanya masa muda. Masa muda adalah masa dimana kita dipenuhi dengan pertemanan dan percintaan. Di usia ini kita akan belajar menyukai atau jatuh cinta pada seseorang yang bukan keluarga kita sendiri.




Di masa muda ini rasanya tidak ada yang lebih penting dari percintaan, sebab kadang memang ada sebagian dari para remaja yang lebih mengedepankan urusan pacaran dan kesenangan masa muda saja. Terutama wanita yang kadang dengan mudahnya menerima pria yang ingin menjadikannya kekasih.



Giliran Pacaran, Kamu Terima Semua Pria yang Menyatakan Perasaan Sama Kamu Asalkan Memiliki Tampang yang Lumayan


Di luar sana ada wanita yang tampak sangat senag banyak pria yang menyatakan perasaan, dengan mudahnya gonta ganti pacar. Mereka tampak sangat bahagia dengan sesuatu yang membuat cinta mereka tampak terlihat murah.

Mereka Tampak Bahagia Mempunyai Banyak Mantan, Mereka Tidak Sadar Jika Itu Malah Membuat Mereka Terlihat Gampangan


Karena banyak mantan seolah menunjukkan bahwa mereka populer, mereka akhirnya senang jika mereka banyak mantan, bangga jika pernah pacaran dengan si A, si B dan si C dan seterusnya.

Mempunyai banyak mantan seolah membuat mereka sangat laku sampai mereka tidak sadar bahwa mereka bukanlah barang dagangan yang harus laris manis dijual. Mereka tidak tahu jika banyak mantan malah membuat mereka tampak gampangan jatuh dalam pelukan setiap lelaki yang mendekatinya.

Setelah Hatimu Dikuasai Nafsumu Lalu Semua Yang Mengatas Namakan Cinta Dengan Mudahnya Kamu Permudah


Kadang ketika kamu benar-benar ‘mabuk’ cinta, kamu bukan hanya membuat cintamu yang menjadi gampangan namun juga dirimu sendiri. Sesuatu yang mengatas namakan cinta kamu permudah tanpa menyeleksi apa saja yang benar-benar mengatas namakan cinta.

Mana yang bermanfaat buat masa depanmu mana yang tidak terkadang kamu tidak peduli dan tidak terlalu perhitungkan karena sudah di awali dengan kata atas nama cinta.

Tapi Ketika Ada Yang Hendak Melamar Lalu Kamu Meminta Mahar Setinggi-Tingginya, Apalagi yang Melamar Tampangnya Pas-Pasan


Kadang ada sebagian dari wanita diluar sana yang dengan sangat mudahnya menerima cinta seorang pria yang hanya datang ingin bersenang-senang saja, namun ketika datang pria yang mengajaknya untuk menikah mereka memasang mahar yang tinggi.

Terlebih jika yang datang melamar tampangnya pas-pasan, tidak seperti keinginan. Sebab takut malu masak mantannya ganteng suaminya jelek, mereka pun akhirnya memasang mahar yang tinggi. Ini boleh dikatakan sebagai bentuk penolakan yang lembut.

Ingat Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Rendah Mas Kawinnya. Karena Yang Berilmu Akan Memudahkan Sunnah


Wanita yang banyak mempunyai ilmu pengetahuan pasti tidak akan dengan mudahnya menerima hati pria, tidak akan mudah jatuh cinta dan tidak akan mempersulit pria yang datang untuk menikahinya. sebab mereka tahu pernikahan adalah cara berpacaran yang sesungguhnya.

Nah sahabat bagikan dakwah itulah artikel mengenai masa muda dan percintaan. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua. Aamiin



Sumber:Kajian-ukhuwah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wahai Para Wanita, Mahalkan Cintamu Dan Murahkan Maharmu, Jangan Sampai Kebalik.. Share Jika Setuju...!!!