Teruslah Berjuang Biarpun Susah, Berusahalah Biarpun Payah Karena Diakhir Langkah Kau Akan Menemukan Kesuksesan

BagikanDakwah – Sahabat dakwah, Tetaplah bersabar sekalipun apa yang engkau hadapi terasa sangat susah, karena pada akhirnya kesabaranmu akan mengantarkan dirimu pada kebahagian. Hadapilah kepayahan yang engkau alami dengan penuh kesabaran agar kau menemukan petunjuk yang paling baik.



Teruslah berjuang, teruslah berusaha meskipun kesulitan yang engkau hadapi tampak mustahil untuk menemukan jalan keluarnya. Karena engkau tidak pernah tahu apakah selamanya engkau tidak akan menemukan jalan keluar atau malah sebaliknya.

Bersabarlah Menghadapi Kesulitan Yang Sedang Menyusahkan Dirimu Karena Diakhir Perjuangmu Kau Pasti Akan Temukan Kebahagian

Bersabarlah dalam menghadapi kesulitan yang saat ini tengah menyulitkan dirimu, jangan pernah berhenti untuk tetap berusaha mencari jalan keluarnya. Teruslah hadapi kesulitanmu, jika kau merasa sangta berat bagimu kau boleh mengeluh tapi jangan sampai berputus asa.

Semakin Engkau Berusaha Untuk Keluar Dari Masalahmu, Engkau Pasti Akan Merasa Semakin Sulit Untuk Menemukan Jalan Keluarnya

Ketika engkau ingin berusaha menyelesaikan kesusahan atau kepayahan pasti engkau akan merasa hal itu akan semakin sulit dan berat bagimu. Namun jika engkau tetap berusaha untuk menyelesikannya pada akhirnya engkau akan bisa keluar dari apa yang paling menyulitkan dirimu.

Layaknya perjalanan hendak mendaki gunung, dari kejauhan gunung yang ingin engkau daki terasa dekat namun ketika engkau berusaha terus mendekatinya maka gunung itu akan semakin jauh dan semakin jauh sekali, tapi pada akhirnya engkau akan sampai pada puncak jika kau terus melanjutkan langkahmu. Karena itu semua hanyalah cobaan untuk dirimu.


Tapi bila kau mundur masalahmu atau gunung itu tampak sangat mudah untuk dicapai tapi kau tak akan pernah sampai pada puncaknya jika kau memilih kembali alias mundur.

Terusalah Berusaha Biarpun Kesulitan Yang Engkau Hadapi Tampak Mustahil Untuk Menemukan Jalan Keluarnya

Biarpun kesulitan tersa seperti ‘mengikatmu’ kau tak boleh menyerah, teruslah gapai apa yang ingin engkau dapatkan sekalipun itu tampak mustahil. Kau tak boleh menyerah meski kau merasa mustahil untuk bisa keluar dari kesulitan yang sedang engkau hadapi. Kau tak boleh menyerah meski kau merasa akan gagal meski engkau berjuang.

Tidak Ada Masalah Yang Tidak Ada Jalan Keluarnya Keculai Engkau Menyerah Ditengah Jalan Untuk Menyelesaikannya

Ketahuilah bahwa tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, karena Tuhan tidak akan menciptakan sebuah masalah jika Ia tidak menciptakan jalan keluarnya. Jalan keluar dari masalahmu hanya akan sulit engkau dapatkan atau engkau baru akan menemui jalan buntu jika kau menyerah.

Perjuangan Yang Didasari Dengan Kesabaran Pasti Akan Selalu Mampu Menyelesaikan Setiap Persoalan Hidupmu

Perjuangan yang selalu dibarengi dengan kesabaran pasti akan mampu menyelesaikan setiap masalah, pasti akan selalu membuatmu menemukan solusi. Maka hadapilah setiap masalahmu dengan kesabaran, dan setiap usaha yang engkau lakukan untuk keluar dari masalah yang engkau alami pasti akan membuahkan hasil yang baik untukmu sendiri.

Teruslah Yakin Dan Percaya Bahwa Engkaua Akan Menemukan Kejayaan Diakhir Perjuanganmu


Sahabat dakwah, Yang terpenting ketika engkau sedang menghadapi kesulitan adalah engkau harus sabar dan terus yakin kalau engkau akan mampu menyelesaikan setiap masalah dan kesulitan yang tengah engkau hadapi. Karena ketika engkau menanamkan kepercayaan maka engkau akan semakin semngat untuk berjuang menyelesaikannya.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat



Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teruslah Berjuang Biarpun Susah, Berusahalah Biarpun Payah Karena Diakhir Langkah Kau Akan Menemukan Kesuksesan