Laki-laki Sejati Bukan Dia Yang Punya Banyak Wanita, Tapi yang Menolak Banyak Wanita Demi Kesetiaan...

Bagikandakwah – Sahabat dakwah, Laki-Laki yang bisa dengan mudahnya mendapatkan cinta seorang Perempuan memang patut untuk diacungi jempol. Namun kurang pantas kiranya jika Laki-Laki yang seperti itu disebut sebagai Laki-Laki sejati.



Karena Laki-Laki sejati pastinya tidak akan melukai banyak Perempuan, dan tidak mudah mengobral cintanya kebanyak Perempuan. Laki-Laki sejati adalah dia yang mampu bertahan untuk satu Perempuan sekalipun banyak Perempuan yang datang menawarkan cinta padanya.

Laki-Laki sejati selalu tahu bagaimana menghargai dan memperlakukan Perempuan. Entah itu Perempuan yang dicintainya ataupun Perempuan yang bahkan sama sekali tidak dikenalnya. Laki-Laki sejati tidak malu mengakui kalau dirinya mudah tertarik pada kecantikan Perempuan namun mereka akan memastikan bahwa hati mereka hanya untuk satu Perempuan saja.

Laki-Laki sejati itu tahu betul bahwa kesetian adalah hal yang terpenting bagi seorang Perempuan. Makanya mereka tidak akan mudah berkhianat sekalipun mereka mempunyai seribu kesempatan untuk berselingkuh di sana-sini. Bahkan sekalipun mereka dipersilahkan untuk selingkuh, mereka pasti tidak akan mau melakukannya.

Laki-Laki sejati tahu kalau semakin banyak mantannya maka akan semakin menunjukkan bahwa mereka tidak berkualitas. Karena itulah ketika jatuh cinta Laki-Laki sejati pasti akan menjunjung tinggi kesetian demi Perempuan yang dipacarinya. Mereka tahu banyak mantan hanya akan semakin membuat dirinya mudah dicurigai karena akan dianggap sebagai orang tidak setia.

Laki-Laki sejati tidak akan melukai hati Perempuan, sekalipun Perempuan itu bukan pacarnya. Ketika ada banyak Perempuan datang padanya menyatakan perasaan, mereka akan sopan mengatakan kalau dirinya sudah mempunyai pasangan. Laki-Laki sejati tidak akan pernah membuka kesempatan untuk membuat banyak Perempuan jatuh cinta padanya.

Yang paling luar biasa dari Laki-Laki sejati adalah, mereka menggap bahwa tidak membuat Perempuan menangis adalah hal terpentimng yang harus dilakukan. Biasanya Laki-Laki sejati akan ikut marah apabila mengetahu ada Perempuan dipermainkan oleh Laki-Laki lain yang tidak mempunyai hati.

Laki-Laki sejati pasti akan bertanggung jawab pada setiap apa yang diucapkannya. Pantas saja mereka tidak mudah mengobral cinta karena menepati janji adalah hal terpenting bagi mereka. Bagi Laki-Laki sejati tidak dipercayai itu adalah hal yang paling menyakitkan.

Laki-Laki sejati itu tahu kepada siapa dia harus jatuh cinta, Perempuan mana yang pantas untuk mendapatkan cintanya. Karenanya mereka tidak akan mengemis cinta pada Perempuan yang hanya akan menyianyikannya dan memanfaatkannya. Mereka akan pergi begitu tahu kalau cintanya tidak dihargai dan tidak akan mencintai Perempuan itu lagi sekalipun dia datang mengemis.

Laki-Laki Sejati juga tidak akan mudah jatuh hati pada Perempuan penggoda, Laki-Laki sejati lebih memilih untuk setia ketimbang menjadi murahan seperti Perempuan yang datang untuk menggodanya.

Semoga kita mendapatkan pasangan yang benar-benar cinta, sayang dan setia. Aamiin


Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Laki-laki Sejati Bukan Dia Yang Punya Banyak Wanita, Tapi yang Menolak Banyak Wanita Demi Kesetiaan...