Inilah 7 Rahasia Terlarang Saat Bermesraan, Wanita Dilarang Baca

Bagikandakwah - Sahabat dakwah, kebanyakan di antara pasangan suami-istri yang hidupnya terasa jenuh dan membosankan. Sudah berangkat kerja saat pasangan masih terlelap tidur, saat pulang kerja pasangan sudah lelap tertidur. Benarkah anda mengalami hal tersebut.



Nah, berikut ini ada 7 kiat yang bisa di coba agar hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin mesra dan harmonis.

1.Rahasia pertama

Katakanlah, ''Aku mencintaimu,'' sambil menggenggam erat tangannya dan menatap tajam kedua bola matanya. Lalu, perlahan tetapi pasti, kecuplah kening, kedua pipi, dan bibir pasangan Anda dengan mesra. Lakukan ciuman ini saat pasangan Anda bangun tidur di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari.

2.Rahasia kedua


Luangkanlah minimal satu hari di dalam satu pekan untuk berdua dengan pasangan Anda. Istilah kerennya quality time. Satu hari ini dapat digunakan untuk pergi berlibur ke pegunungan, pantai, hutan, air terjun, desa wisata, atau destinasi wisata lainnya. Bicarakanlah semua perasaan Anda kepadanya. Bangkitkanlah momentum indah, seperti saat pertama kali Anda mengenalnya, atau saat kalian berdua saling mencintai.

3.Rahasia ketiga

Berilah kado istimewa tepat di hari ulang tahun pernikahan Anda, atau di hari ulang tahunnya. Pemberian itu tidak perlu mahal, yang terpenting bermanfaat dan berkesan. Misalnya pasangan Anda telah lama menginginkan menginap di hotel bintang lima, maka saat hari ulang tahunnya, pesanlah kamar khusus di hotel berbintang lima untuk memanjakannya.
  
Baca juga: Saat Suami Tidak Bisa Bersikap Mesra dengan Istri, tapi Bisa dengan wanita Lain

  
4.Rahasia keempat

Hindari gawai [gadget] saat berkumpul bersama. Momentum penting saat berdua lebih baik dipergunakan untuk mempererat komunikasi, bercanda, bertukar pikiran, berdiskusi, atau bercerita dinamika kehidupan sehari-hari. Makan malam berdua dengan temaram lilin tentunya semakin romantis dengan kata-kata yang manja nan mesra.

5.Rahasia kelima

Rayakanlah hari pernikahan Anda berdua di tempat yang istimewa, dengan cara yang tidak biasa. Cobalah sesekali ajak pasangan Anda untuk susur sungai, panjat tebing, arung jeram, jelajah gua, mendaki gunung, berburu di hutan, atau memancing di laut. Selain pikiran menjadi segar, momentum istimewa ini dapat menjadikan hubungan Anda dan pasangan Anda lebih mesra.

6.Rahasia keenam

Saat Anda berduaan dengan pasangan, awali dahulu dengan komunikasi ringan, bercanda, tertawa lepas, kecupan, ciuman mesra, sentuhan, barulah dimulai serangan-serangan ''nakal dan menggoda'' yang membuatnya ketagihan. Nonton film bersama adalah momentum tepat untuk melakukan hal ini.

7.Rahasia ketujuh

Hindari membuka luka lama atau tragedi tragis yang berpotensi menghancurkan rumah tangga Anda. Misalnya bercerita tentang pacar lama Anda, bertanya tentang mantan pasangan Anda, berbagai fitnah atau gosip tentang diri Anda atau pasangan. Tindakan Anda suka membanding-bandingkan pasangan dengan rekan sekantor, memuji lawan jenis lebih cantik/tampan di depan pasangan, rencana menikah lagi, meskipun bercanda, sebaiknya tidak perlu dilakukan, karena dapat melukai hati pasangan Anda. Hati pria itu ibarat baja, sedangkan hati wanita itu ibarat kaca. Sekali retak, takkan terpulihkan selamanya.

Sahabat dakwah, demikianlah rahasia 7 kiat agar hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin mesra dan harmonis.

Semoga bermanfaat


Sumber : Dito Anurogo, ummi-online.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 7 Rahasia Terlarang Saat Bermesraan, Wanita Dilarang Baca