Naudzubillah...Ternyata Hal Seperti Ini Juga Termasuk Gambaran Bahwa Rumah Tangga Tersebut Di Penuhi Setan. Sebarkan

Bagikandakwah  – Sahabat dakwah Setiap orang yang hendak atau sudah menikah pasti mendambakan rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, namun kita sebagai manusia tidak mengetahui apa yang akan terjadi kedepan dengan rumah tangga yang dibina tersebut.



Islam mengajarkan kepada setiap umatnya untuk menikah sebab Allah SWT dan menjalankannya berdasarkan Al-Quran dan sunnah Rosulullah, bila hal ini tidak dilakukan maka rumah tangga yang dipenuhi setan akan menjadi rumah tangganya. Setan akan selalu menggoda manusia dengan tipu daya yang sangat dahsyat sehingga manusia tidak bisa membedakannya. Seperti apakah rumah tangga yang penuh dengan setan? Rumah tangga yang dibangun berdasarkan ajaran Islam mempunyai fondasi kuat untuk hidup harmonis dan mendapat keberkahan Allah SWT. Rumah tangga yang selalu dipenuhi dengan setan ialah rumah tangga yang tampak harmonis dari luarnya saja. Kehidupan rumah tangga ini terlihat sangat bahagia dan bahkan mereka bergelimang dengan harta benda namun didalamnya tidak dilaksanakan ajaran Islam dan bahkan terdapat berbagai pelanggaran yang telah menjadi kebiasaan.

Di dalam rumah tangga yang dipenuhi dengan setan diawali dengan pagi yang cerah yakni sinar matahari yang telah meninggi namun seluruh anggota kaluarga masih tertidur pulas sebab malamnya begadang menonton TV atau melakukan aktivitas yang tidak bermanfaat sehingga di pagi harinya mereka malas untuk bangun pagi dan sengaja meninggalkan kewajiban untuk sholat shubuh.

Pagi harinya meskipun sang istri bergegas untuk bangun serta melakukan aktivitas pagi namun tidak diawali dengan doa atau berwudhu, sang istri hanya mengawali paginya hanya dengan bercuci muka tanpa menyebut asma Allah SWT.

Ketika tiba waktunya sarapan, seluruh anggota keluarga bergegas bangun lalu mandi untuk menyantap hidangan lezat yang telah disediakan oleh pembantu. Acara sarapan pun berjalan dengan diwarnai canda tawa dan keharmonisan keluarga namun sayangnya saat makan mereka melupakan doa untuk mengawalinya. Hal ini adalah merupakan kebiasaan yang telah dilakukan mereka sejak dari dulu sehingga semua makanan yang mereka santap tidak mempunyai keberkahan di dalamnya dan setan memenuhi rumah tangga mereka.

Setan pun ikut turut bersuka cita di dalamnya sebab seluruh anggota keluarga ini tak pernah menyebut dan mengingat asma Allah SWT bahkan mereka telah mengabaikan kewajibannya sebagai seorang muslim yakni menunaikan ibadah sholat wajib. Sungguh menyedihkan, meskipun dari luar tampak harmonis akan tetapi di dalamnya terdapat setan yang bersuka cita menikmati kebahagiaan yang mereka rasakan. Setan akan selalu menyertai dalam setiap aktivitas setiap anggota keluarga ini yakni saat makan, minum, menonton TV, bahkan setan juga turut saat berhubungan suami istri, jadi tidak heran apabila anak-anak yang dilahirkan dari rumah tangga ini akan mempunyai tabiat yang buruk.

Setan sangat menikmati rumah tangga yang seluruh anggota keluarganya tidak menegakkan ajaran Islam bahkan secara sengaja meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim. Dalam rumah tangga ini tak pernah terdengar asma Allah SWT yang menghiasinya, yang terdengar hanyalah canda tawa dunia yang dapat mengelabui orang yang melihatnya.

Sebagai seorang muslim kita harus selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan senantiasa menjalankan ibadah wajib seperti sholat lima waktu secara istiqomah dan senantiasa menyebut asma Allah SWT dalam setiap aktivitas sebab setan yang mendengar asma Allah SWT akan lari dan tak akan kembali lagi untuk menggoda manusia. Selain itu, aktivitas yang dimulai dengan asma Allah SWT akan mendapat keberkahan dan pahala yang amat besar, maka mulai hari ini biasakan untuk menyebut asma Allah SWT ya.

Demikian penjelasan artikel tentang rumah tangga yang dipenuhi setan  Semoga dengan membaca artikel ini menjadikan pelajaran agar rumah tangga anda terhindar dari gangguan setan. Jika bermanfaat silahkan share ke semua saudara dan juga sahabat anda.





Sumber:tausiah-islamiah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Naudzubillah...Ternyata Hal Seperti Ini Juga Termasuk Gambaran Bahwa Rumah Tangga Tersebut Di Penuhi Setan. Sebarkan